Selasa, 11 Oktober 2011

Alat akupunktur


56 model pijat jenis untuk kaki dan tubuh.
99 jenis gelombang elektromagnetik intensitas pijat.
Jika dilakukan oleh terapis bisa berfungsi sebagai alat akupuntur wajah.
Membuat wajah menjadi kinclong dan bercahaya. Seiring dengan bertambahnya usia biasanya terjadi penyumbatan-penyumbatan pada pembuluh darah di wajah. Pijatan dari alat ini akan melancarkan peredaran darah di wajah, sehingga wajah akan kembali segar.
wajah yang secara rutin di akupunkturakan kelihatan
lebih cerah, sehat dan awet muda
Anda menikmati pijat dan dapat merampingkan tubuh anda
Plasma akan mensterilkan, menghilangkan debu dan bau aneh.
Fungsi inframerah efektif akan mempercepat denyut kapal, dan meningkatkan sirkulasi darah.
Fokus pada terapi fisik, terapi magnet, pijat, pelangsingan tubuh dan fungsiperlindungan kesehatan.
Kaki adalah bagian penting dari tubuh, dan landasan kedua dari kesehatan manusia.Sehingga disebut sebagai “jantung kedua dari tubuh manusia”. Ada lebih dari 70 titiksensitif yang berkaitan dengan organ tubuh manusia di satu-satunya. Merangsangdaerah mencerminkan tunggal dapat memperkuat fungsi organ ‘, manfaat bagikesehatan manusia.
Pemanasan Terapi:
Saluran dan jaminan dalam tubuh adalah bagian energi untuk mempertahankanaktivitas kehidupan. Melalui terapi pemanasan, saluran dan kolateral dapat dilanjutkantanpa halangan, sirkulasi darah dapat ditingkatkan, sehingga untuk mencegah penyakit dan menjaga kesehatan.
Ini menggabungkan Wave Electromagnetic Therapy Barat dan Kedokteran Tradisional Cina Theropy, sitimulates tubuh manusia oleh gelombang elektromagnetik biologis,membuat pijat jauh ke dalam tubuh, menghasilkan efek kesehatan langsung dan efektif.
inframerah
Pijat pemanasan inframerah-jauh yang unik dapat jauh ke dalam tubuh internal, meningkatkan sirkulasi darah dan mempercepat metabolisme.
Gelombang elektromagnetik Biologi fungsi:
56 dan 99 mode elektromagnetik intensitas memenuhi kebutuhan yang berbeda Anda.Anda dapat menikmati pijat sebanyak Anda suka.
Pijat ditujukan pada titik akupuntur tertentu di kaki dapat menghilangkan kelelahan dan sakit, percikan vitalitas organ ‘.
Gelombang elektromagnetik pad:
99 macam intensitas yang dapat merangsang titik akupuntur, otot, saraf, dan kapiler,meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat fungsi organ ‘.
Remote control:
Remote control sederhana memungkinkan Anda mengatur mode pijat pribadi dengan hanya menekan ringan.
Parameter Teknis:
Tegangan: 220v-240V
Daya: 12W
pengepakan
Ukuran Karton: 48 * 78 * 45cm
Qty / CTN: 4pcs
N / W: 4.0kg / PC
G / W: 5.0kg / PC

harga promo!!!


order….SMS # ALAMAT # AKUPUNKTUR

KE 0815-32801644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar